11 September 2009

Review Film Pirates of The Carribean ( Dead Man's Chest)

Category:Movies
Genre: Action & Adventure
Captain Jack Sparrow is Back!!!
hahahaha... yup.. Bajak laut kocak ini muncul lagi... kemaren abis liat previewnya... gile ni film lama juga ternyata! 2 jam lebih.. tapi gak kerasa..
seru banget deh! kocak, sfx nya juga keren, actingnya juga pada bagus.. wajib di tonton!! kalo gak mo spoiler, stop baca reviwnya sampe disini... kalo cuek.. mari.. kita bahas.. tapi sebelumnya biar gak bingung, kayanya mendingan nonton seri Pirates of the Caribbean yang pertama dulu. kalo yg udah lupa mendingan tonton dulu deh DVD/VCD Pirates yg pertama, soalnya banyak tokoh2 dari film yg pertama yang muncul, dan kalo gak inget/blum nonton yg pertama pasti akan bertanya2.. eh itu siapa yg naik perahu berdua? lha itu anjing ngapain sih bawa2 kunci, lho itu siapa yg ngintip? dll.. jadi..silahkan cari DVD/VCD nya yg asli atau bajakan juga gak papa.. lha filem nya aja tentang Bajak Laut.. sah sah aja kan kalo nonton bajakanya..

Film dimulai dengan suasana hujan.. ternyata Elizabeth (Keira Knightly) mo nikah sama Will Turner (Orlando Bloom) tapi batal karena Will Turner di tangkep sama Lord Cutler Beckett (di Pirates yg pertama dulu dia masi jadi Kapten) karena di tuduh membantu lepasnya penjahat hukuman mati kerajaan Inggris yg gak lain adalah Jack Sparrow (Johnny Deep).. ups.. ternyata Elizabeth juga di tangkep dan keduanya di ancem hukuman mati... Will diberi tawaran Lord Cutler untuk kebeasannya dan Elizabeth asal dia bisa kasih kompas milik kapten Jack (kalo pada masih inget di film Pirates yg pertama, itu lho kompas yg gak nunjuk arah utara.. lupa? ya udah.. nonton film ini aja..)
so.. berangkatlah Will untuk nyari Jack..

Sementara itu kapten Jack baru aja lolos dari pulau.. eee.. apa yah namanya.. gak nyimak.. hehehehe.. buat ngambil gambar kunci.. kok cuma gambarnya doang? lha buat apa? ya udah... liat aja... yg jelas kunci itu buat buka sesuatu! apa hayooo? ya tentunya kunci untuk Dead Man's Chest (peti milik orang yg udah mati) yang isinya adalah.... lanjut dulu aja ya..

Jack di datengin bapaknya Will, Bootstarp Bill Turner buat nyampein pesen dari Davey Jones - kapten kapal Flying Dutchman (kalo yg sering nonton serial Sponge Bob Square Pants pasti tau soal hantu kapal ini.. hehehehe) bahwa Davey Jones menagih hutang nyawanya Jack, karena Jack minta di berikan kapal Black Perl yang dulu tenggelam dengan perjanjian nyawanya diberikan dan menjadi awak Flying Dutchman setelah 13 tahun menjadi kapten.. bootstrap juga ternyata dulu bikin perjanjian sama Jones, jadinya dia masih eee.. ada.. (bukan idup.. eh apa masih idup yah? Gak jelas..) anyway… Jack berusaha menghindari Jones biar gak di jadiin awak kapal Flying Duchman..

Akhirnya Will berhasil menemukan letak kapal black perl… tapi mana awak kapal & Kapten Jack Sparrow nya???? Yak kita skip beberapa adegan… yg jelas kocak banget dan seru banget.. hehehehe… silahkan nonton aja sendiri yah…

Banyak tokoh2 dalam film Pirates yang pertama muncul lagi di film ini, kaya anjing yg jaga di penjara, monyetnya kapten Barbossa, Kapten Barbossa nya (ups.. not him again..), Commodore James Norrington (yg jadi buronan juga, akhirnya jadi awak kapal Black Perl), dll..

Johnny Deep mainnya bagus, Keira main pedangnya juga ok (di adegan berantem sama anak buahnya kapten Davey Jones gantian pake pedang sama Clacer & Burser). Spesial efek buat monster laut Kraken, kapal Flying Duchman, dan adegan berantem Will & Norrington diatas kincir air keren banget!.. adegan seru + kocak pas lagi berantem threesome (halah...) antara Jack - Will - Norrington dibikinya bagus, gemesin, lucu... juga buat awak kapal Flying Duchman yang tampangnya aneh2 bikinya keren banget..

Related Article:

0 komentar:

Post a Comment

Tuliskan NAMA (nick name) untuk memudahkan merespon komentar yang anda tuliskan, tanpa menyertakan NAMA, kemungkinan besar tidak akan direspon. Komentar kasar, rasis, dan penghinaan serta menyertakan url kemungkinan tidak akan diloloskan. Berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama.


Sponsored by

 
Copyright 2010 Download Film Terbaru. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog