02 October 2009

Pirates of The Carribean: at the World's End


Jenis Film
- Adventure

Pemain
- Johnny Depp, Keira Knightley, Orlando Bloom, Geoffrey Rush, Chow Yun Fat, Stellan Skarsgard, Jack Davenport

Sutradara
- Gore Verbinski

Penulis
- Terry Rossio, Ted Elliott

Produser
- Mike Stenson, Chad Oman, bruce Hendricks

Produksi
- Walt Disney Pictures

Homepage
- http://disney.go.com/disneypictures/pirates/atworldsend/

Trailer
- http://disney.go.com/disneypictures/pirates/atworldsend/
Sinopsis

Dalam film terbarunya kali ini, merupakan sebuah perjalanan untuk meraih sukses seperti pada tahun 2006 lalu, Pirates of The Carribean : Dead Man’s Chest, para pahlawan Will Tuner (Orlando Bloom), Elizabeth Swann (Keira Knightley) mengadakan kerjasama dan bersekutu dengan kapten Barbossa (Geoffrey Rush) yang memiliki tugas untuk membebaskan kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) dari perangkap pikiran Davy Jones yang membelenggunya.

Sementara itu, dikapal hantu Flying Dutchman dan davy Jones, dibawah kendali perusahaan perdagangan India Timur, membuat kekacauan sepanjang tujuh laut.

Film tersebut membawa penonton melewati sejumlah pengkhianatan. Pembocoran rahasia dan perairan air, mereka harus menemukan jalan menuju Singapura yang eksotik. Selain itu, unsur menegangkan datang dari pembajak Cina yang licik, sao Feng.

Saat semuanya berada diujung dunia, masing-masing akhirnya harus mengambil keputusan akhir, yaitu pertempuran. Bahkan dalam film ini menggambarkan sebuah pengorbanan bukan hanya jiwa dan kekayaan mereka, namun seluruh masa depan para pembajak yangt penuh kebebasan, menjadi sesutau yang tak pasti. (swh/indoseleb)

Video Streaming Klik Disini
Review :


Film Pirates of the Caribbean 3 merupakan film yang selalu ditunggu. Kisah petualangan dari kapten Jack Sparrow mampu memberikan kesan tersendiri bagi penontonnya.

Secara keseluruhan, Film Pirates of the Caribbean 3 ini masih menyuguhkan aksi-aksi petualangan yang segar ditambah bumbu komedi yang menggelitik. Film kai ini juga memberikan visual efek yang luar biasa sehingga mampu membius penonton dan berdecak kagum.

Meski demikian, adegan sebuah adegan percintaan ala film India. Yakni ketika Will melamar Elizabeth ditengah pertempuran dengan awak The Flying Dutchman.

Selain itu, penampilan gitaris band legendaris The Rolling Stones, Keith Richard berakting. Sehingga dalam film ketiganya karakter kapten kapal Jack sparrow tidak sedominan dalam dua film sebelumnya. Meski

Related Article:

0 komentar:

Post a Comment

Tuliskan NAMA (nick name) untuk memudahkan merespon komentar yang anda tuliskan, tanpa menyertakan NAMA, kemungkinan besar tidak akan direspon. Komentar kasar, rasis, dan penghinaan serta menyertakan url kemungkinan tidak akan diloloskan. Berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama.


Sponsored by

 
Copyright 2010 Download Film Terbaru. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog